• Fagetti

Fagetti Jadi Sponsor Marmer di Pameran Divine Touch, Interni Asia



PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) memberikan dukungan pada pameran Divine Touch, 25 Years of Weaving Luxury yang digelar oleh Interni Asia. Dukungan Fagetti diberikan dalam bentuksponsorhip dengan menyediakan marmer dan granit bagi lima desainer interior terkemuka di Indonesia yang karyanya ditampilkan padapameran tersebut.


Divine Touch merupakan pameran yang diselenggarakan untuk merayakan kiprah Interni Asia selama 25 tahun menjadi distributor material interior fabric. Dalam pameran tersebut, Interni Asia berkolaborasi dengan lima desainer fesyen dan lima desainer interior terkemuka di Indonesia.


Lima desainer fesyen tersebut adalah Sebastian Gunawan, Didi Budiharjo, Eddy Betty, Adrian Gan dan Rinaldy A. Yunardi. Sedangkan lima desainer interiornya adalah Thomas Elliott, Sammy Syamsulhadi Hendramianto, Agam Riadi, Prasetio Budhi, dan Shirley Gouw.


Untuk desain interior, lima desainer tersebut merancang instalasi dengan kain dan wallpaper dari Jim Thompson, salah satu mitra terbaru Interni Asia. Dalam hal ini, Fagetti dipilih oleh lima desainer tersebut untuk menyediakan marmer dan granit pada karya yang akan ditampilkan. "Lima desainer itu semuanya merekomendasikan Fagetti," tutur Daniah Fitriyani, Tim Marketing Interni Asia.


Pameran Divine Touch dimulai pada tanggal 12 September 2019. Acara yang berlangsung di lantai 1 showroom Interni Asia di Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini awalnya direncanakan hanya berlangsung selama sepekan. Namun dengan melihat tingginya animo pengunjung, Interni Asia memperpanjang waktu pameran hingga sebulan ke depan.



Daniah menjelaskan, marmer atau granit merupakan bagian penting dari sebuah interior. Bahkan desainer yang datang ke Interni Asia biasanya membawa serta sample marmer agar cocok dengan kain yang akan dibeli.


Oleh sebab itu, kehadiran Fagetti di pameran Divine Touch memiliki peran penting untuk menyempurnakan karya yang ditampilkan oleh para desainer. Kerja sama Fagetti dan Interni Asia pun diharapkan bisa terus dilakukanpada pameran-pameran Interni Asia berikutnya.


Fagetti merupakan produsen dan supplier batu alam grade premium di Indonesia. Portofolio batu alam yang dimiliki di antaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Koleksi batu alam tersebut dipajang di showroom dan pabrik Fagetti seluas 23 hektare yang berlokasi di Cibitung, Bekasi.


Fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek, interior designer dan product designer dengan ukuran yang sangat presisi. Demi menjamin kepuasan pelanggan, Fagetti memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan ke pelanggan.(*)

137 views

Copyright © 2020 PT. Fajar Gelora Inti. All rights reserved.

All trademarks are property of their respective owners.

Follow us:

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

Indonesia