Copyright © 2020 PT. Fajar Gelora Inti. All rights reserved.

All trademarks are property of their respective owners.

Follow us:

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

Indonesia

Search
  • Fagetti

IndoBuildTech 2020 Diundur, Pameran The Stone Portal: Time Travels Ikut Tertunda




PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) berkomitmen untuk tetap menggelar pameran marmer tematik bertajuk The Stone Portal: Time Travels. Pameran yang sedianya akan digelar di IndoBuildTech Expo pada tanggal 1-5 April 2020 ini ditunda pelaksanaannya sejalan dengan keputusan penundaan pelaksanaan IndoBuildTech 2020.


CEO Fagetti Helen Gumanti mengatakan, Fagetti memberikan dukungan sepenuhnya atas keputusan dan langkah yang ditempuh oleh PT Debindo International Trade & Exhibitions selaku penyelenggara IndoBuildTech untuk menunda pelaksanaan pameran industri bangunan dan interior terbesar di Indonesia tersebut. Fagetti menyadari bahwa isu wabah COVID-19 harus mendapatkan perhatian serius dari semua pihak sehingga penundaan pelaksanaan IndoBuildTech sebagai langkah yang tepat.


"Kami mengapresiasi dan mendukung keputusan Debindo yang lebih memprioritaskan keselamatan dan kesehatan peserta dan pengunjung pameran. Selanjutnya, sebagai exhibitor, kami menunggu pemberitahuan mengenai waktu pelaksanaan IndoBuildTech 2020 yang telah diperbaharui," ungkap Helen dalam keterangan resminya.


Helen mengatakan, Fagetti berkomitmen untuk tetap menyelenggarakan pameran The Stone Portal: Time Travels yang sudah dipersiapkan sejak lama untuk pameran di IndoBuildTech 2020. Dengan ditundanya IndoBuildTech, Fagetti akan menjadwalkan ulang (reschedule) waktu pelaksanaan pameran tematik tersebut.


Dia menyadari, perubahan waktu pameran The Stone Portal: Time Travels akan berdampak pada kerja sama Fagetti dengan para desainer, sponsor dan vendor. "Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan berharap para desainer, sponsor dan vendor tetap mendukung kesuksesan pameran The Stone Portal: Time Travels," kata Helen.


Penyelenggaraan The Stone Portal: Time Travels akan disesuaikan dengan waktu pelaksanaan IndoBuildTech 2020 yang terbaru. Dalam melakukan perubahan jadwal IndoBuildTech 2020, Fagetti berharap Debindo dapat melibatkan dan meminta masukan dari para exhibitor. Dalam hal ini, Fagetti ingin memastikan bahwa pameran yang akan digelar bisa berjalan sukses dan memenuhi ekspektasi tinggi masyarakat yang menginginkan adanya pameran marmer yang berkelas.


The Stone Portal: Time Travels merupakan pameran marmer hasil kerja sama antara Fagetti dengan empat orang desainer yang sudah berpengalaman di level internasional selama puluhan tahun. Mereka adalah Alex Bayusaputro dari Genius Loci, Faried Masdoeki dari Hadiprana, Thomas Elliot dari PAI dan Sammy Hendramianto dari SHS.


Fagetti merupakan produsen dan supplier batu alam grade premium. Pabrik Fagetti berlokasi di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Portofolio batu alam yang dimiliki di antaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone.


Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 ini menjalankan bisnis batu alam secara terintegrasi. Fagetti memosisikan diri sebagai total solution company yang menyuplai kebutuhan batu alam bagi customer, memproses batu alam sesuai desain yang diminta customer, instalasi batu alam pada proyek atau bangunan customer dan after sales service. (*)

95 views