top of page
  • Writer's pictureFagetti

Kini Beli Marmer Fagetti Bisa Online

Updated: Jan 29, 2021


Pembelian marmer Fagetti bisa dilakukan online.

Untuk memudahkan pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke galeri Fagetti, pembelian marmer kini bisa dilakukan secara online. Pelanggan bisa melakukan pemesanan dan pembelian marmer #DiRumahAjaBeres hanya dengan menghubungi layanan pelanggan Fagetti melalui website, media sosial atau WhatsApp.


CEO Fagetti Helen Gumanti mengatakan, pembelian marmer secara online bisa dilakukan oleh customer dari mana saja. Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang terjadi, customer juga bisa membeli marmer Fagetti dari rumah masing-masing.


"Pembelian marmer Fagetti tidak harus datang langsung ke galeri kami, tapi bisa dilakukan #DiRumahAjaBeres. Cukup banyak customer yang membeli marmer hanya lewat telepon dan WhatsApp. Padahal mereka berasal dari luar kota seperti Surabaya atau Medan," kata Helen.


Untuk menggenjot penjualan di masa pandemi, Fagetti juga meluncurkan sejumlah promo menarik seperti promo onyx dengan harga spesial US$ 125 per meter persegi.


Penjualan marmer secara online didukung dengan keberadaan Customer Relation Officer (CRO) yang siap melayani pelanggan dari hari Senin hingga Sabtu selama jam kerja. Untuk mendapatkan informasi produk-produk Fagetti, pelanggan bisa mengunjungi website www.fagetti.com, WhatsApp 08118887359 atau Instagram @fagetti.id.


Pelanggan akan mendapatkan informasi batu alam yang tengah dibutuhkan seperti marmer, granit, onyx dan travertine. Tidak perlu ragu, foto-foto akan disajikan sesuai dengan aslinya. Fagetti akan menggelar setiap slab batu alam agar terlihat lebih jelas saat difoto.


Fagetti merupakan produsen dan supplier batu alam grade premium. Pabrik Fagetti berlokasi di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Portofolio batu alam yang dimiliki di antaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone.


Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 ini menjalankan bisnis batu alam secara terintegrasi. Fagetti memposisikan diri sebagai total solution company yang menyuplai kebutuhan batu alam bagi customer, memproses batu alam sesuai desain yang diminta customer, instalasi batu alam dan perawatan batu alam atau after sales service.

791 views0 comments
79dc31280371b8ffbe56ec656418e122.png
bottom of page