• Fagetti

Marmer Fagetti Menghiasi Proyek-Proyek Prestisius di Indonesia

Updated: Jul 21


Masjid Suciati Saliman - Yogyakarta


Sebagai brand marmer premium, Fagetti pada tahun ini telah menyempurnakan keindahan, kemewahan dan kemegahan sejumlah proyek prestisius di Indonesia. Para developer memilih marmer Fagetti karena memiliki corak yang unik dan eksklusif yang jarang ditemukan di pasaran.


Sejumlah proyek prestisius yang tengah digarap oleh Fagetti pada tahun 2019 di antaranya adalah Park Hyatt - MNC Media Tower, Menara Astra - BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, Arkadia Tower Blog G dan PIK Office. Selain itu, ada Jakarta Box, Kota Kasablanca 3, Mangkuluhur City, Eka Hospital Cibubur, Graha Binakarsa dan Green Sedayu Apartment.


Sedangkan di luar Jakarta, tahun ini marmer Fagetti menjadi simbol kemegahan Masjid Suciati Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya.


Skyloft SOHO Ciputra World - Surabaya


Fagetti merupakan brand marmer premium yang dimiliki oleh PT Fajar Gelora Inti. Perusahaan ini menjadi supplier utama marmer dan berbagai jenis batu alam grade premium lainnya di Indonesia. Fagetti memiliki portofolio produk yang sangat lengkap yang terdiri dari marmer, onyx, granit, travertine dan limestone.


Saat ini, Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis batu alam dengan stok yang selalu tersedia di showroom dan pabrik seluas 23 hektare di Cibitung, Bekasi. Perusahaan ini juga memastikan stok marmer dan batu alam lainnya selalu tersedia dan siap dikirimkan tepat waktu.


"Keunggulan utama marmer Fagetti adalah coraknya yang unik. Kami memiliki banyak sekali marmer eksklusif yang sulit ditemukan di tempat lain bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia," kata Helen Gumanti, CEO PT Fajar Gelora Inti.


InterContinental Pondok Indah - Jakarta


Untuk mendukung proyek-proyek prestisius yang digarap, pabrik Fagetti memiliki fasilitas produksi dengan teknologi tinggi. Dengan mesin dan teknologi yang canggih, Fagetti mampu membentuk marmer sesuai keinginan para arsitek, desainer dan developer dengan sangat presisi.


Teknologi yang dimiliki Fagetti mampu menciptakan sejumlah inovasi seperti marmer tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork.(*)


Copyright © 2020 PT. Fajar Gelora Inti. All rights reserved.

All trademarks are property of their respective owners.

Follow us:

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

Indonesia