• Fagetti

Marmer Fagetti Penuhi Ekspektasi Tinggi Para Pemilik Proyek Prestisius

Updated: Jul 21


Golden Tulip Holland Resort - Malang


Fagetti sebagai brand marmer premium mampu memenuhi ekspektasi tinggi para pemilik proyek-proyek prestisius seperti hotel, apartemen, perkantoran, mal, rumah sakit dan hunian mewah. Marmer Fagetti dinilai mampu memenuhi kebutuhan pasar akan marmer eksklusif dan berkualitas tinggi demi menjamin sebuah kemewahan.


Keunggulan marmer Fagetti salah satunya diakui oleh Sonny Nyono Riswondo, pemilik Golden Tulip Holland Resort Malang. Sonny yang sedari awal ingin mengoptimalkan penggunaan material dari alam memilih marmer Fagetti karena memenuhi ekspektasinya. "Fagetti punya range batu alam yang lengkap, mau yang excellent juga ada. Fagetti sangat mendukung kemewahan," kata Sonny.


Sebagai pengusaha, Sonny sudah mengenal Fagetti selama lebih dari 30 tahun. Dalam jangka waktu yang panjang itu, Fagetti mampu menjaga reputasinya yang bagus sehingga dia tidak kehilangan kepercayaan. “Fagetti itu stok melimpah, pelayanan bagus, after sales bagus. Secara keseluruhan, belanja di Fagetti itu tenang, aman, puas. Di situ one stop shopping, sampai urusan makan pun kita ga perlu mikirin,” kata Sonny.


Sonny Nyono Riswondo


Banyaknya tipe marmer dengan warna dan corak yang unik menjadi alasan utama pelanggan memilih marmer Fagetti. Sonny mencontohkan, suatu waktu dia melihat marmer unik di sebuah pameran di Eropa, ternyata Fagetti juga memiliki marmer unik tersebut sehingga dia tidak perlu mengimpor marmer dari luar negeri yang tentu saja membutuhkan biaya besar.


"Saya rasa, saat ini Fagetti supplier marmer terbesar dan terlengkap bukan hanya di Indonesia, tapi di Asia Tenggara," kata Sonny.


Mira Agusnani, arsitek yang banyak menggarap proyek rumah mewah di Jakarta juga mengakui Fagetti sebagai perusahaan marmer terbaik. "Kualitas marmernya oke. Kita survei ke sana ke mari, Fagetti tepat the best sih. Corak batunya beragam dan unik. Di tempat lain jenisnya bisa sama tapi uratnya tidak sama dengan Fagetti. Coraknya sudah pilihan kalau di Fagetti," tutur Mira.


Mira sudah mengenal Fagetti sejak 2006. Setiap mengerjakan proyek rumah mewah, dia selalu merekomendasikan marmer Fagetti sebagai pilihan utama ke klien yang memang menginginkan marmer yang bagus, berkualitas dan unik.



Baru-baru ini, Mira menyelesaikan proyek rumah mewah milik seorang pengusaha di Menteng, Jakarta Pusat. Kebutuhan marmer di rumah seluas 3.000 meter persegi itu dipasok oleh Fagetti. Sejauh ini, semua pemilik rumah mewah yang menggunakan marmer Fagetti merasa puas.


Fagetti merupakan produsen dan supplier batu alam grade premium yang berbasis di Indonesia. Portofolio batu alam impor yang dimiliki di antaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Koleksi batu alam tersebut dipajang di showroom dan pabrik Fagetti seluas 23 hektare yang berlokasi di Cibitung, Bekasi.


Soal teknologi, Fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek, interior designer dan product designer dengan ukuran yang sangat presisi. Selain itu, Fagetti memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan ke pelanggan. (*)

500 views

Copyright © 2020 PT. Fajar Gelora Inti. All rights reserved.

All trademarks are property of their respective owners.

Follow us:

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

Indonesia