top of page
  • Writer's pictureFagetti

Pengumuman Pemenang Fagetti Blog Competition

Updated: Jul 27, 2020



PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) telah selesai menggelar Fagetti Blog Competition. Sesuai jadwal yang direncanakan, pengumuman para pemenang kompetisi dilakukan pada awal bulan April 2020 melalui media sosial dan website resmi perusahaan.


Kompetisi blog yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Fagetti ini mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari para blogger di Tanah Air. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri.


Selama masa pendaftaran dari tanggal 25 Januari-25 Maret 2020, sebanyak 155 peserta kompetisi blog telahmengisi formulir pendaftaran dan dinyatakan valid. Selanjutnya, seleksi dan penjurian blog dilakukan oleh Fagetti untuk menentukan juara dari kompetisi ini.


Dalam penjurian, ada sejumlah kriteria yang diperhatikan di antaranya adalah keaslian tulisan, kedalaman isi, kesesuaian tema serta kreativitas dalam menulis. Kami juga memasukkan Search Engine Optimization (SEO) sebagai salah satu pertimbangan.


Setelah melalui seleksi yang panjang, Fagetti akhirnya memutuskan para pemenang dari Fagetti Blog Competition berikut ini:


Juara I

Hadiah Rp 10 Juta

Alfian Arbi

Juara II

Hadiah Rp 5 Juta

Mutia Ramadhani

Juara III

Rp 3 Juta

Vivi Yunika

Juara Favorit 1

Hadiah Rp 2 Juta

Rahadi Yogi Setiawan

Juara Favorit 2

Hadiah Rp 2 Juta

Fendi Haris

100 peserta pertama yang memenuhi kriteria mendapatkan saldo OVO Rp 50 ribu bisa klik link berikut ini: Pemenang Fagetti Blog Competition.

Selamat kepada seluruh pemenang!

497 views4 comments
79dc31280371b8ffbe56ec656418e122.png
bottom of page