• Fagetti

Sambut New Normal, Fagetti Siap Layani Pelanggan Secara Penuh

Updated: Jul 21



Supplier marmer premium PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) mulai beroperasi secara penuh mengikuti kebijakan New Normal. Galeri marmer Fagetti di Mangga Dua dan Cibitung kini sudah melayani customer secara penuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


Sebelumnya selama hampir tiga bulan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Fagetti hanya membuka butik marmer dan gudang di Pabrik Cibitung, Bekasi. Sedangkan galeri marmer di Harco Mangga Dua ditutup dan untuk sementara tidak menerima kunjungan pelanggan. Sejak awal Juni 2020, Fagetti membuka kembali galeri marmer di Harco Mangga Dua.


Di masa New Normal, Fagetti memberlakukan protokol kesehatan bagi para pelanggan yang datang ke galeri Fagetti demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Para pelanggan akan diperiksa suhu tubuhnya dengan termometer oleh petugas keamanan. Mereka juga diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak selama berada di galeri Fagetti.

Sebagai pendukung, Fagetti juga menyediakan hand sanitizer dan sabun untuk cuci tangan.


"Fagetti ingin semua pelanggan dilayani dengan sebaik-baiknya dengan tetap memprioritaskan keamanan dan kesehatan pelanggan," kata CEO Fagetti Helen Gumanti.


Fagetti merupakan perusahaan yang memberikan total solution untuk kebutuhan batu alam terutama marmer bagi pelanggan ritel dan korporasi. Perusahaan ini menyediakan 900 jenis batu alam dan jasa pendukungnya mulai dari pemrosesan sesuai permintaan customer, pemasangan hingga perawatan batu alam.


Perusahaan ini terus melakukan inovasi di bidang batu alam dengan memanfaatkan terknologi terkini yang tidak dimiliki oleh perusahaan lainnya di Indonesia. Batu alam Fagetti menjadi pilihan utama para arsitek, desainer dan pemiliki proyek properti karena kualitas dan nilai seni batu alamnya yang tinggi. Dengan reputasi yang sangat baik, Fagetti telah dipercaya pelanggan selama lebih dari 34 tahun.

Copyright © 2020 PT. Fajar Gelora Inti. All rights reserved.

All trademarks are property of their respective owners.

Follow us:

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

Indonesia