• Fagetti

Teknologi Pemotongan Marmer untuk Desain yang Rumit dan Kompleks dengan Hasil Presisi

Tuntutan estetika dalam desain interior dan eksterior yang menggunakan material marmer terus meningkat. Arsitek dan desainer membutuhkan pemotongan marmer dengan hasil yang akurat dan konsisten. Dalam hal ini, mesin potong marmer dengan teknologi tinggi harus mampu memotong marmer dengan desain yang rumit, detail dan kompleks dengan hasil yang sempurna.


Pemotongan marmer untuk desain 3D dengan hasil akurat


Seni marmer sudah berkembang sejak ribuan tahun silam. Bangunan megah dan benda-benda bersejarah peninggalan peradaban Romawi dan Yunani kuno menjadi bukti kehebatan manusia dalam membentuk marmer.


Dahulu kala, marmer dibentuk dengan menggunakan pahat menjadi beragam bentuk seperti patung, relief atau pilar bangunan. Karya-karya seni indah pun tercipta berkat tangan-tangan terampil para pemahat marmer.


Seiring perkembangan desain interior dan eksterior, pembentukan marmer tidak cukup hanya dengan mengandalkan kemampuan tangan para pemahat marmer. Mesin dengan teknologi tinggi mengambil alih sebagian besar pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh tangan manusia.


Baca juga: Fagetti Tampilkan Teknologi Marmer Melayang di Arch:ID 2020


Desain 3D yang rumit pun bisa dikerjakan oleh mesin potong marmer dengan hasil yang sangat mengagumkan. Berbagai bentuk karya seni seperti patung, relief, ukiran, kolom dapat dibentuk dari blok marmer dengan hasil yang akurat sesuai rancangan desain dari arsitek atau desainer.

Meningkatkan produktivitas dan efisiensi


Selain dapat menghasilkan karya seni marmer yang indah, kehadiran mesin marmer dengan teknologi tinggi dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Sebab, mesin dapat membentuk marmer dengan hasil yang presisi tanpa harus mendistorsi.


Pembentukan marmer dengan desain 3D yang sebelumnya memakan waktu lama, kini bisa dilakukan dengan kecepatan dan akurasi yang tinggi. Pemotongan marmer dengan mesin khusus juga dapat menghemat bahan baku marmer karena tidak banyak bagian marmer yang terbuang.


Baca juga: Fagetti Turns Marble Into Art With a Presentation on Their Latest Technology


Mesin potong marmer berteknologi tinggi juga tidak menyebabkan tekanan atau keretakan pada marmer. Teknologi terbaru yang tidak menggunakan obat kimia berbahaya lebih ramah lingkungan. Alhasil, pemotongan marmer dengan mesin teknologi tinggi akan menghemat waktu dan biaya.


Fagetti memberikan solusi pemotongan marmer dengan mesin teknologi Italy tercanggih


Sebagai pemain utama dalam industri marmer di Indonesia, Fagetti selalu menghadirkan solusi terbaik termasuk dalam teknologi pemotongan marmer. Fagetti menggunakan mesin teknologi tinggi dari Italy yang mampu membentuk marmer sesuai dengan desain dan ekspektasi tinggi para pemilik proyek properti.


Sejumlah mesin marmer tercanggih dari Italy seperti water jet dan 3D CNC akan membantu arsitek dan desainer dalam mewujudkan karya seni marmer yang sempurna. Fagetti memberikan solusi bagi proyek-proyek hunian dan komersial yang membutuhkan kecepatan, kualitas, dan kosistensi dalam pemotongan marmer dengan desain yang artistik.


Baca juga: Marmer Fagetti Menghiasi Proyek-Proyek Prestisius di Indonesia


Apapun kebutuhan proyek Anda terkait marmer, Fagetti yang telah berdiri sejak tahun 1986 mampu memberikan solusi yang terbaik. Segera hubungi Fagetti di nomor WhatsApp 0811-8887-359.


Mesin Marmer Teknologi Italy Terbaru di Pabrik Fagetti Cibitung, Bekasi






45 views0 comments