top of page
  • Writer's pictureFagetti

Tempat Beli Marmer dan Granit Terlengkap di Jakarta

Updated: Feb 27

Jakarta sebagai ibu kota negara tidak pernah berhenti membangun infrastruktur. Proyek-proyek besar seperti pembangunan jalan tol, moda transportasi baru serta gedung-gedung pencakar langit tidak pernah sepi. Dengan gencarnya pembangunan, kebutuhan batu marmer dan granit pun terus meningkat. Para pemilik properti bisa memenuhi kebutuhan tersebut di pusat marmer dan granit terlengkap di Jakarta dengan ratusan jenis, motif dan warna.


Jika Anda tengah mencari atau membutuhkan pengadaan marmer dan granit terbaik untuk proyek pembangunan, Anda dapat mengunjungi pusat marmer dan granit di Jakarta, yakni Fagetti. Berdiri sejak tahun 1986, Fagetti telah menjadi pusat batu alam terlengkap di Indonesia yang dapat Anda andalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bangunan komersial maupun residensial.



Pusat marmer dan granit terlengkap di Jakarta


Pusat marmer dan granit skala besar seperti Fagetti menyediakan produk dan layanan yang sangat komprehensif. Sebagai penyedia marmer dan granit terbaik, pabrik Fagetti berdiri di lahan seluas 23 hektare di Cibitung, Bekasi. Lokasi ini menjadi tempat penyimpanan dan pemasaran aneka batu alam yang didominasi oleh marmer dan granit.

Sementara itu, kantor pusat dan galeri Fagetti berlokasi di Harco Mangga Dua, Jakarta Utara, juga dapat Anda kunjungi untuk melihat berbagai koleksi batu alam. Dengan mengunjungi galeri Fagetti, Anda akan disuguhkan ratusan koleksi eksklusif yang sulit ditemui di penyedia marmer dan granit lain di Indonesia.


Aneka motif unik marmer dan granit


Fagetti menyediakan berbagai batu alam yang jumlahnya mencapai 900 jenis dan didominasi oleh marmer dan granit. Anda dapat menemukan berbagai produk batu alam, baik yang berasal dari dalam negeri maupun impor dari berbagai belahan dunia. Selain marmer dan granit, Fagetti juga menyediakan onyx, travertine, sandstone, quartzite, basalt, andesit dan lain-lain. Anda memiliki pilihan warna, corak atau motif marmer, granit, dan batu alam yang jumlahnya terbatas di Fagetti.


Istimewanya, Fagetti memiliki banyak produk batu alam eksklusif yang jarang dimiliki oleh penyedia batu alam lainnya di Indonesia. Jika Anda mencari produk batu alam yang unik dan tidak pasaran, pastikan Anda mengunjungi galeri Fagetti dan meminta rekomendasi dari staf yang bertugas. Selain itu, Fagetti menyediakan material marmer dan granit dalam bentuk slab atau lembaran dan balok yang bisa dipotong dan dibentuk sesuai dengan desain yang diinginkan.



Pengolahan dengan teknologi Italia


Marmer dan granit yang diimpor masih dalam bentuk balok sehingga perlu diolah menjadi slab atau bentuk lain sesuai desain yang direncanakan. Oleh karena itu, teknologi memiliki peran penting yang menghasilkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Semakin canggih teknologi yang digunakan, maka semakin berkualitas pula hasil akhir produk batu alam yang dihasilkan.


Untuk memotong dan membentuk marmer dan granit, Fagetti menggunakan mesin dan teknologi khusus yang berasal dari Italia. Mesin yang digunakan adalah 5-axis 3D CNC dan shape mill water jet yang bisa membentuk marmer dan granit sesuai keinginan dari arsitek atau desainer dengan hasil yang akurat dan sangat presisi. Mesin berteknologi tinggi ini bisa dipergunakan untuk membuat berbagai bentuk desain, ukiran, relief, kolom, patung dan lain-lain.


Total solution


Fagetti lebih dari sekadar penyedia, namun juga pusat marmer dan granit berkualitas terlengkap di Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya lengkap dari sisi koleksi dan ketersediaan jenis batu alamnya saja, namun juga lengkap dalam hal pelayanan yang diberikan. Fagetti adalah total solution untuk berbagai kebutuhan Anda terkait dengan marmer, granit dan batu alam untuk proyek gedung, komersial dan residensial.



Anda dapat mengandalkan Fagetti mulai dari pemilihan, pemotongan, pemrosesan sesuai dengan desain, termasuk finishing terbaik. Fagetti juga melayani pemasangan atau instalasi hingga perawatan dan pemeliharaan batu alam pada bangunan Anda. Semua layanan yang disediakan oleh Fagetti dikerjakan oleh staf profesional yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya.


Variasi harga dari yang termahal hingga termurah


Tak perlu ragu untuk mencari kebutuhan marmer, granit dan batu alam Anda di Fagetti. Anda akan menemukan ratusan pilihan yang akan memanjakan arsitek dan desainer dalam merancang desain bangunan. Di pusat marmer dan granit ini, Anda juga bisa menemukan produk dengan rentang harga yang beragam.


Fagetti menyediakan berbagai jenis marmer dan granit eksklusif dengan harga yang sangat mahal karena keunikan dan kelangkaannya. Namun, jika budgetnya terbatas pun Anda tak perlu cemas karena Fagetti juga menyediakan jenis-jenis marmer, granit dan batu alam dengan harga yang terjangkau. Singkatnya, Anda bisa menemukan produk dengan harga termahal hingga termurah.


Garansi tiga tahun


Produk marmer dan granit dari Fagetti memiliki kualitas premium serta diproses dengan mesin teknologi mutakhir dari Italia. Kualitasnya tak perlu diragukan. Untuk menjamin kepuasan customer, Fagetti merupakan satu-satunya perusahaan marmer yang berani memberikan garansi untuk setiap pembelian produk dan layanannya selama tiga tahun. Salah satu garansi yang diberikan adalah penggantian produk marmer dan granit yang retak atau pecah akibat kesalahan selama proses instalasi. Jadi soal kualitas, marmer dan granit Fagetti sangat bisa diandalkan.


Cara beli marmer dan granit Fagetti


Untuk membeli marmer, granit dan batu alam Fagetti, Anda bisa berkunjung ke pabrik Fagetti di Cibitung, Bekasi. Sebelum datang ke Fagetti, Anda harus membuat janji atau appointment terlebih dahulu dengan staf marketing Fagetti di nomor WhatsApp 0811-8887-359. Setelah itu, Anda akan diberikan jadwal untuk datang untuk melihat dan memilih ratusan jenis marmer, granit dan batu alam di pabrik Fagetti.


Anda bisa datang bersama arsitek dan desainer untuk menentukan jenis, motif dan warna yang sesuai dengan desain yang diinginkan. Jika tidak, Fagetti juga memiliki inhouse architect yang dapat membantu setiap kebutuhan Anda. Konsultasikan kebutuhan marmer dan granit pada staf Fagetti yang sudah berpengalaman untuk mendapatkan hasil terbaik.


Berbagai proyek gedung marmer dan granit di Jakarta


Sebagai pusat marmer dan granit terlengkap di Jakarta, Fagetti telah dipercaya untuk mengerjakan berbagai proyek prestisius. Marmer, granit dan batu alam Fagetti telah menghiasi berbagai proyek di Jakarta di antaranya adalah:

Infinity Tower District 8 Apartment


Infinity Tower merupakan salah satu bangunan apartemen yang terletak di District 8 Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Penggunaan batu alam di bangunan ini tersebar di beberapa tempat pada lantai, dinding, hingga table top. Sementara batuan yang digunakan sebagian besarnya adalah beberapa jenis marmer seperti Crema Valley, Mont Blanc, Calacatta Brachetto dan lain-lain. Selain itu, terdapat penggunaan granit dari jenis Blue Fantasy.


South Quarter


Terletak di Jakarta Selatan, South Quarter dikenal sebagai kompleks hunian dan perkantoran. Fagetti mengerjakan proyek lantai, dinding, serta koridor lift pada bangunan ini. Semuanya menggunakan granit seperti Diamond Silver, Diamond Biola, dan juga White Sand. Penggunaan granit Diamond Silver pada dinding menggunakan tiga jenis finishing yaitu Leather, Flame, Polish.


Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel


Salah satu hotel bintang 5 di Jakarta ini mempercayakan Fagetti untuk pengerjaan bagian terkait batu alam. Mulai dari Podium, Main Lobby, Guest Room, Restroom, hingga pada bagian restoran hotel yaitu Anigre. Batu alam yang digunakan terdiri dari beberapa jenis marmer yang salah satunya Statuario dan juga onyx.


Menara Kompas


Menara Kompas merupakan bangunan perkantoran yang terletak di Jakarta Barat. Pembangunan menara ini melibatkan Fagetti untuk pembuatan dinding dengan menggunakan batu granit. Jenis granit yang digunakan adalah Soapstone dan Blue Fantasy. Uniknya, salah satu desain dindingnya adalah ukiran huruf-huruf yang dibuat dengan menggunakan granit.


HARRIS Vertu Hotel Harmoni


Terletak di Jakarta Pusat, Harris Vertu Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat di Jakarta. Penggunaan batu alam marmer pada bangunan hotel ini tersebar di beberapa lantai, pada bagian lobby hingga restorannya. Jenis marmer yang digunakan adalah beberapa jenis dengan warna dasar putih seperti Bianco Leopard, Crema Catherine, dan Empire Beige.


Dengan pengalaman dan reputasi Fagetti selama 35 tahun, produk dan layanan Fagetti dapat menjamin kepuasan customer. Jadi tak perlu ragu lagi untuk datang ke pusat marmer dan granit terlengkap di Jakarta, Fagetti.


Wujudkan hunian atau proyek pencakar langit impian Anda bersama Fagetti. Hubungi Kami

Recent Posts

See All
79dc31280371b8ffbe56ec656418e122.png
bottom of page