• Fagetti

Ini 4 Alasan Pentingnya Membeli Marmer Bergaransi



Produk terbaik akan memberikan garansi bagi konsumennya. Dalam melakukan pembelian barang, adanya garansi ini sangat penting agar pembeli merasa aman dalam bertransaksi. Bukan hanya produk elektronik, penjualan batu marmer yang memberikan garansi kualitas produk dan instalasinya akan sangat bermanfaat bagi pembeli.


Harga batu marmer sendiri terbilang mahal. Biaya instalasinya juga tidak murah. Bayangkan jika ada cacat atau kerusakan setelah pemasangan marmer, kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memperbaiki atau menggantinya. Dengan adanya garansi dari supplier marmer, maka kita tidak perlu khawatir jika marmer yang dibeli retak, pecah atau rusak akibat pemasangan. Bagi pembeli, garansi marmer ini sangat menguntungkan.


Baca juga: Tempat Beli Marmer dan Granit Terlengkap di Jakarta


Sayangnya tidak semua supplier marmer berani memberikan garansi marmer dan pemasangannya. Di Indonesia, Fagetti merupakan perusahaan penyuplai marmer yang berani memberikan garansi ini. Tidak tanggung-tanggung, Fagetti memberikan garansi marmer dan pemasangannya selama tiga tahun. Selama masa garansi, Fagetti akan mengganti marmer yang baru jika terjadi kerusakaan akibat pemasangan.


Berikut ini, alasan utama Anda harus membeli marmer bergaransi:


1. Produk marmer bergaransi memiliki standar kualitas tinggi


Supplier marmer yang berani memberikan garansi pasti memiliki produk marmer yang berkualitas sangat baik. Sebab jika kualitas marmernya jelek, maka supplier tersebut akan merugi karena banyak customer yang komplain marmernya cacat atau rusak. Dengan demikian, pembeli yang membeli marmer bergaransi akan mendapatkan marmer yang benar-benar berkualitas tinggi.


2. Supplier marmer bergaransi terus memperbaiki produk dan layanannya


Perusahaan yang berani memberikan garansi marmer telah mengambil risiko karena harus mengganti marmer yang baru jika terjadi kerusakan. Untuk itu, selain mengontol mutu produk, supplier akan memberlakukan standard operating procedure (SOP) yang ketat untuk mencegah terjadinya kerusakan marmer. Supplier juga akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya untuk menjaga reputasi produknya. Hal tersebut sangat menguntungkan bagi customer karena bisa mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas.


Baca juga: Teknologi Pemotongan Marmer untuk Desain yang Rumit dan Kompleks dengan Hasil Presisi


3. Pembeli merasa tenang dan aman


Dengan adanya garansi marmer, pembeli tidak perlu khawatir lagi marmer yang dibeli dengan harga mahal akan retak, pecah, rusak atau instalasinya tidak sesuai desain yang diinginkan. Jika risiko itu terjadi, supplier akan mengganti dengan marmer yang baru sekaligus dengan pemasangannya. Pembeli marmer bergaransi pun akan merasa lebih tenang dan aman.


Baca juga: Aneka Desain Marmer Statuario dari Lantai hingga Meja Resepsionis


4. Hemat biaya


Bayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan jika marmer yang baru dibeli ternyata cacat, rusak atau pemasangannya tidak sesuai desain yang diajukan. Nominal uang yang harus dikeluarkan bisa jadi lebih mahal dari biaya yang telah dikeluarkan sebelumnya. Dengan adanya garansi produk, customer bisa berhemat karena supplier akan mengganti dengan marmer yang baru.


Dengan membaca ulasan di atas, pembelian marmer bergaransi sangat bermanfaat bagi customer. Jadi pastikan Anda hanya membeli marmer bergaransi dari Fagetti agar kualitas produk dan instalasinya terjamin. Anda bisa menghubungi Fagetti lewat WhatsApp 0811-8887-359.

32 views0 comments